Images

Jika Saja

Jika saja saya bisa memutar waktu kembali, saya akan memilih waktu-waktu di mana hidupku bersangkut paut langsung denganmu. Kamu dan aku adalah sebuah bencana. Kita adalah tragedi. Sampai detik ini masih selalu ku reka ulang sebab yang membuat hidup kita bersinggungan. 

Jika saja saya belajar lebih keras, berusaha lebih kuat, mungkin arah langkah yang kupilih tidak mengarah padamu. Atau jika saja saya mengikuti insting mempercayai hati untuk tak buru-buru, mungkin aku tak perlu menghabiskan quota khayalanku tentangmu. 

Kemudian aku memaksa diriku berada pada level menerima persinggungan jalan kita. You were a guilty pleasure, i wouldnt deny it. Kamu adalah gula dalam cemilan. Rasamu memanjakan lidah. Lezat dan menjadi candu. Tapi dirimu juga adalah racun yang mengrogoti tubuh. Too much you, will kill me. 

Ah, jika saja aku bisa kembali ke waktu lalu. Aku ingin kembali ke masa ketika kamu datang kembali dengan sebuah maaf yang menanti untuk diterima. Aku ingin memilih menjadi jahat. Menyakitimu dengan rasa bersalah yang tidak termaafkan. Tak berkata " masa lalu ada di masa lalu". Karena buatku, dirimu adalah tragedi yang menorehkan luka. 

Bogor, 9 Juni 2015

0 komentar: