Images

Princess Stories


Judul : Princess Stories
Penerbit : Igloobooks
Format : Ebook

Buku cerita tentang putri selalu menarik minat anak-anak. Ara pun demikian menyukai Princess pada skala suka-suka dia. Karenanya saya mengunduh buku Princess Stories. Jika jaman dulu emaknya cuma tahu tentang putri salju dan cinderella yang pada akhir cerita bertemu pangeran dan hidup bahagia, maka varian cerita putri zaman sekarang lebih beragam dan tak melulu harus bertemu dengan pangeran. 

Buku Princess Stories ini terdiri dari  7 cerita putri akan kehidupan sehari-harinya. Ada cerita tentang putri yang menghabiskan semua cupcake dan harus membuat cupcake sebagai permintaan maaf. Ada juga cerita tentang putri yang membuatkan hadiah cantik untuk kawannya yang ulang tahun. Atau cerita putri yang sangat suka cegukan. 

Putri pada buku cerita ini hanyalah latar yang membingkai cerita. Karena cerita-cerita yang diangkat sering terjadi di kehidupan anak-anak. Putri tak harus melulu bertemu nenek sihir jahat dan kemudian diselamatkan pangeran. Seorang putri pun juga cegukan, suka makan kue, dan bertingkah aneh. 

Ilustrasi buku ini penuh warna. Sangat cocok dibaca pada tab ukuran besar agar menarik minat anak-anak. Saya aja enjoy bacanya. Hehehehe. Nah, buku cerita ini saya kasi nilai 4 dari 5 bintang. Membaca buku anak-anak selalu menyenangkan, karena saya percaya      tiap jiwa dewasa masih memiliki jiwa kanak-kanaknya. 

Selamat membaca. (*)

Bone, 10 Maret 2014

0 komentar: