Skip to main content

Song Song Couple Declare






 
foto :Dispatch
Sepagian tadi saya sibuk di dapur. Buru-buru bikin sarapan sambil ngejar jadwal praktek dokter. Ga sempat pegang hp. Ara juga sibuk mainin hp saya dalam perjalanan ke praktek dokter. Otomatis saya ga ngintip gawai sama sekali. Pas ngantri di tempat dokter, grup WA yang berisi cewek-cewek yang ga saling kenal dan hanya dipertemukan oleh satu kesamaan yaitu Songsongshipper penuh dengan chat. 

Sedikit memaksa Ara untuk minjemin hp saya berhasil mengintip percakapan yang berlangsung.  Ternyata yang bikin heboh adalah pengumuman pertunangan #songsongcouple couple favorit kami. Seketika juga saya kegirangan di tempat praktek dokter. Untungnya pasien belum terlalu banyak. Hatiku menghangat. Seperti ingin meledak. Ratusan kupu-kupu dalam perut terasa menggelikan. 

Tak ada yang paling membahagiakan dari seorang shipper selain menemukan kenyataan bahwa pasangan yang diidolakannya benar-benar jadian. Terlebih lagi kalo pengumumannya bakal menikah. Dan kami, para anggota grup WA songsongshipper benar-benar menjadi fans yang paling berbahagia hari ini. Ini pertama kalinya saya ikut-ikutan jadi shipper couple drama korea.

 Chemestry antara SHK dan SJK di drama Descendent of the sun sanggup membuat saya menanti dengan harap-harap cemas tiap episode. Kepoin IG demi kabar-kabar terbaru tentang mereka. Saya bukan penggemar drama korea. Cukup sulit untuk membuat saya rela menghabiskan waktu untuk ngikutin tiap episodenya kecuali kalo cerita dan para pemainnya Daebak banget. Dan Dots memiliki racikan itu.

 Cerita yang menarik dan para pemain yang membuat saya berdoa agar mereka benar-benar menjadi pasangan yang nyata. Dan doa para shipper menjadi nyata. Agensi keduanya mengumumkan songsongcouple akan melangsungkan pernikahan tanggal 31 oktober nanti. Gimana ga senang tuh para shipper?? Padahal siapa sih kami. Kenal dengan mereka juga ga, tapi yang paling duluan nangis bahagia adalah kami. Hahaha. 

Ini couple pertama yang saya shipperin dan Alhamdulillah ya mereka  ga bikin saya sedih karena ga jadian. Kemudian setelah mereka jadian lantas para shipper gimana?? Buat saya pribadi saya bisa bernafas lega. Tapi rasanya juga kehilangan mainan. Feeling yang ilang itu sama kayak waktu Backstreet Boys vakum dari dunia boyband (meski kemudian comeback lagi), serial Harry Potter selesai, serial twilight selesai. Dulu kepoin IG hanya untuk liat update-an terbaru dari para shipper dan delulu mereka tentang hubungan keduanya. Atau ikut kesal kalo ada fanwar dari akun shipper couple lain.

 Setelah keduanya declare bahwa mereka mo menikah gue ga tau harus stalking apalagi. Tiap hari yang ada hanyalah gimana romantisnya SJK melamar SHK. Yang kemudian bikin saya iri dan pengen banget jadi SHK. Hahaha. At least setelah pengumuman rencana menikah ini, satu cowok ganteng dalam listku menikah dengan cewek yang benar-benar cocok untuknya menurut versiku. 

Cukuplah Nick Carter yang membuat saya patah hati. Setelah ini saya tidak lagi harus sibuk nengokin IG (kecuali pas nikahnya nanti, pas hamilnya (aaamiiiin), pas punya anaknya, pas drama barunya, film barunya) demi mereka. Hahaha. Kemudian abis ini saya ngapain? Hidup akan berjalan lebih santai dan menunggu mainan baru apalagi yang bisa bikin mix feeling sampai dibaperin. (Etapi aku masih punya Jon Snow buat dikepoin di season terbaru Game of Thrones sih .Hahahahaha).

Selamat Songsongcouple !!!!!

5 juli 2017

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

The Intimate Lover

sumber foto : www.amazon.com Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu Mr. Rightman sesaat sebelum kamu menikah? Ms. Girl, perempuan yang telah bertunangan bertemu dengan Mr. Boy disuatu hari di dalam lift. Hanya mereka berdua di dalam lift yang meluncur turun dari lantai 20. "Jika tidak ada orang yang bersama kita dilift ini hingga lantai dasar, maka aku akan mentraktirmu minum"kata pria itu. Sayang, sang wanita memilih menginterupsi lift tersebut. Berhenti satu lantai sebelum lantai tujuan mereka dan memilih pergi. Tapi gerak bumi mendekatkan mereka. Tak berselang waktu mereka kembalib bertemu dan saling bercakap. Tak bertukar nama, memilih menjadi orang asing bagi masing-masing. Bertemu, berkenalan, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Menyerahkan pada semesta kapan mereka hendak berpisah. Namun, ketika semesta mengharuskan mereka berpisah, dua orang tersebut telah saling jatuh cinta. Seberapa pun mereka berusaha berpisah, hati mereka tetap saling

Tips Memilih Majalah Anak Untuk Buah Hati

Menanamkan hobby membaca pada anak perlu dilakukan sejak dini. Kebiasaan membaca haruslah dimulai dari orang tua. Memberi akses pada buku-buku bacaannya salah satu langkah penting. Namun, membacakan cerita dan mendapatkan perhatian anak-anak merupakan tantangan tersendiri.  Ara dan Buku Bacaannya Saya mengalaminya sendiri. Ara (3 tahun) cukup gampang untuk bosan. Memintanya fokus mendengarkan kala saya membacakannya buku cukup susah. Pada waktu-waktu tertentu ketika dia menemukan buku yang menarik perhatiannya, dia dengan sukarela memintaku mengulangnya berkali-kali. Namun, ketika saya membacakannya buku yang tidak menarik minatnya, dia memilih bermain atau sibuk bercerita sampai saya berhenti membaca. Untuk menarik minatnya akan buku, setiap kali ke toko buku saya membiarkannya memilih buku apa yang ingin dia beli. Kebanyakan pilihannya ada buku cerita dengan karakter favoritnya, Hello Kitty. Untuk buku anak- anak pilihanku, syaratnya adalah ceritanya pendek, kalimatnya mudah ia paham

Misteri Sepatu Menggantung di Kabel Listrik

Sumber : Athens News Sepasang sepatu menggantung lunglai di tiang listrik. kabel listrik tempatnya bergantung kokoh tak ingin melepaskan sepatu itu menghujam bumi. Pertama kali tiba di Athens, saya cukup heran dengan sepatu-sepatu yang tergantung di kabel-kabel listrik itu. Kutanya ke seorang teman bule tapi ia tak memberi jawaban yang memuaskan. Kupikir sepatu-sepatu itu dilempar begitu saja karena sudah dirusak atau tidak dipakai. Atau asumsiku yang lain adalah sepatu itu milih olahragawan yang berhenti dari profesi dan memilh menggantung sepatu. seperti pemain sepakbola. Tapi sepertinya asumsi olahragawan itu tidak benar, karena sepatu-sepatu yang menggantung di tiang listrik cukup mudah ditemukan. Jalan-jalanlah di seputaran Athens dan kau akan mendapati sepatu-sepatu menggantung di tiang listrik.  Uniknya sepatu yang digantung itu hanyalah sepatu-sepatu kets. Fenomena ini disebut Shoefiti dan terjadi diberbagai tempat di Amerika. Nyatanya bukan hanya saya saja yang penasar