Skip to main content

Song Song Couple Declare






 
foto :Dispatch
Sepagian tadi saya sibuk di dapur. Buru-buru bikin sarapan sambil ngejar jadwal praktek dokter. Ga sempat pegang hp. Ara juga sibuk mainin hp saya dalam perjalanan ke praktek dokter. Otomatis saya ga ngintip gawai sama sekali. Pas ngantri di tempat dokter, grup WA yang berisi cewek-cewek yang ga saling kenal dan hanya dipertemukan oleh satu kesamaan yaitu Songsongshipper penuh dengan chat. 

Sedikit memaksa Ara untuk minjemin hp saya berhasil mengintip percakapan yang berlangsung.  Ternyata yang bikin heboh adalah pengumuman pertunangan #songsongcouple couple favorit kami. Seketika juga saya kegirangan di tempat praktek dokter. Untungnya pasien belum terlalu banyak. Hatiku menghangat. Seperti ingin meledak. Ratusan kupu-kupu dalam perut terasa menggelikan. 

Tak ada yang paling membahagiakan dari seorang shipper selain menemukan kenyataan bahwa pasangan yang diidolakannya benar-benar jadian. Terlebih lagi kalo pengumumannya bakal menikah. Dan kami, para anggota grup WA songsongshipper benar-benar menjadi fans yang paling berbahagia hari ini. Ini pertama kalinya saya ikut-ikutan jadi shipper couple drama korea.

 Chemestry antara SHK dan SJK di drama Descendent of the sun sanggup membuat saya menanti dengan harap-harap cemas tiap episode. Kepoin IG demi kabar-kabar terbaru tentang mereka. Saya bukan penggemar drama korea. Cukup sulit untuk membuat saya rela menghabiskan waktu untuk ngikutin tiap episodenya kecuali kalo cerita dan para pemainnya Daebak banget. Dan Dots memiliki racikan itu.

 Cerita yang menarik dan para pemain yang membuat saya berdoa agar mereka benar-benar menjadi pasangan yang nyata. Dan doa para shipper menjadi nyata. Agensi keduanya mengumumkan songsongcouple akan melangsungkan pernikahan tanggal 31 oktober nanti. Gimana ga senang tuh para shipper?? Padahal siapa sih kami. Kenal dengan mereka juga ga, tapi yang paling duluan nangis bahagia adalah kami. Hahaha. 

Ini couple pertama yang saya shipperin dan Alhamdulillah ya mereka  ga bikin saya sedih karena ga jadian. Kemudian setelah mereka jadian lantas para shipper gimana?? Buat saya pribadi saya bisa bernafas lega. Tapi rasanya juga kehilangan mainan. Feeling yang ilang itu sama kayak waktu Backstreet Boys vakum dari dunia boyband (meski kemudian comeback lagi), serial Harry Potter selesai, serial twilight selesai. Dulu kepoin IG hanya untuk liat update-an terbaru dari para shipper dan delulu mereka tentang hubungan keduanya. Atau ikut kesal kalo ada fanwar dari akun shipper couple lain.

 Setelah keduanya declare bahwa mereka mo menikah gue ga tau harus stalking apalagi. Tiap hari yang ada hanyalah gimana romantisnya SJK melamar SHK. Yang kemudian bikin saya iri dan pengen banget jadi SHK. Hahaha. At least setelah pengumuman rencana menikah ini, satu cowok ganteng dalam listku menikah dengan cewek yang benar-benar cocok untuknya menurut versiku. 

Cukuplah Nick Carter yang membuat saya patah hati. Setelah ini saya tidak lagi harus sibuk nengokin IG (kecuali pas nikahnya nanti, pas hamilnya (aaamiiiin), pas punya anaknya, pas drama barunya, film barunya) demi mereka. Hahaha. Kemudian abis ini saya ngapain? Hidup akan berjalan lebih santai dan menunggu mainan baru apalagi yang bisa bikin mix feeling sampai dibaperin. (Etapi aku masih punya Jon Snow buat dikepoin di season terbaru Game of Thrones sih .Hahahahaha).

Selamat Songsongcouple !!!!!

5 juli 2017

Comments

Popular posts from this blog

The Intimate Lover

Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu Mr. Rightman sesaat sebelum kamu menikah?

Ms. Girl, perempuan yang telah bertunangan bertemu dengan Mr. Boy disuatu hari di dalam lift. Hanya mereka berdua di dalam lift yang meluncur turun dari lantai 20. "Jika tidak ada orang yang bersama kita dilift ini hingga lantai dasar, maka aku akan mentraktirmu minum"kata pria itu. Sayang, sang wanita memilih menginterupsi lift tersebut. Berhenti satu lantai sebelum lantai tujuan mereka dan memilih pergi.

Tapi gerak bumi mendekatkan mereka. Tak berselang waktu mereka kembalib bertemu dan saling bercakap. Tak bertukar nama, memilih menjadi orang asing bagi masing-masing. Bertemu, berkenalan, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Menyerahkan pada semesta kapan mereka hendak berpisah.

Namun, ketika semesta mengharuskan mereka berpisah, dua orang tersebut telah saling jatuh cinta. Seberapa pun mereka berusaha berpisah, hati mereka tetap saling ingin bertemu. Saling dekat. Keduanya mem…

Kesatria Putih dan Peri Biru

Di sebuah zaman, di negeri antah berantah tersebutlah sebuah kerajaan bernama Koin Emas. Di kerajaan ini semua rakyat rajin bekerja dan pandai menabung. Setiap koin yang dihasilkan dari bekerja setiap harinya disisihkan untuk ditabung untuk masa depan.

Sang raja memiliki tempat penyimpanan khusus untuk setiap koin yang disisihkan rakyatnya. Namun terdapat satu koin pusaka yang telah turun temurun diwariskan oleh raja-raja terdahulu. Koin itu diyakini drachma asli dari Dewa yang diturunkan khusus dari langit dan diwariskan untuk menjaga kesejahteraan kerajaan Koin Emas.

Koin pusaka tersebut menjadi pelindung kerajaan Koin Emas. Jika koin itu hilang diramalkan kesejahteraan di kerajaan Koin Emas akan berubah menjadi kesengsaraan. Koin itu pun dinilai memiliki khasiat mampu member kekuatan dan kekuasaan bagi yang memilikinya. Raja begitu menjaga pusaka tersebut. Ia takut jika koin pusaka itu hilang atau dicuri.

Hingga suatu hari kedamaian di kerajaan itu terganggu. Seekor Naga Merah men…

Dapat Kiriman Moneygram

Ini adalah pengalaman pertama saya mendapatkan kiriman uang dari luar negeri. Sedikit norak dan kampungan sih. Tapi tak ada salahnya membaginya di sini. Setelah saya googling di internet kurang yang mau berbagi pengalaman tentang transferan luar negerinya. Nah, karena Kak Yusran yang bersekolah di Amerika berniat mengirimi saya uang buat tiket ke Bau-Bau, maka dia akhirnya mengirimkan uang. Dalam bentuk dollar lewat jasa layanan Moneygram yang banyak tersedia di supermarket di Amerika. Moneygram sama seperti Western Union. Tapi Western Union lebih merakyat. Mereka bekerja sama dengan kantor Pegadaian dan kantor pos. Sehingga di kampungku pun ada fasilitas Western Union (tapi saya belum tahu berfungsi atau tidak). Moneygram sendiri setahu saya hanya bekerja sama dengan beberapa bank. Saya belum pernah tahu kalo Moneygram juga sudah bekerja sama dengan kantor pos, meskipun informasi dari teman-teman di twitter mengatakan demikian. Jasa layanan pengiriman uang macam Moneygram dan Western…