Skip to main content

Resep Mandi Parfum ala Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Menjadi ibu rumah tangga seperti berdansa di bawah hujan.  Layaknya seperti  pemain akrobatik, mengurus rumah tangga adalah persoalan harmonisasi mengurus anak, suami dan diri sendiri. Mengurus keluarga adalah nomor satu. Mengantar anak pulang pergi sekolah. Menemani di tempat les. Memasak untuk suami. Mengepel dan beberes rumah tak pernah absen. Namun, merawat dan memperhatikan diri pun sebuah laku yang tak boleh disampingkan.

Sebagai fulltime mother penuh tanpa pembantu dan penjaga anak, berkeringat adalah sebuah keharusan.  Bau bawang karena memasak adalah soal biasa. Bau asap knalpot dan terik matahari melekat tiap hari kala antar jemput anak sekolah. Ada kala dimana saya merasa kewalahan dan kelelahan. Saat-saat hectic itu  saya mendambakan me time. Waktu untuk diri saya sendiri. Agar pikiran dan hati relaks sejenak. Salah satu me time paling manjur dan paling murah adalah  mandi . Mandi menjadi perkara yang mewah tanpa ketukan pintu dari anak-anak. Tanpa rengekan  anak yang kemasan camilannya susah di buka. Tanpa teriakan suami yang lupa menaruh kunci mobil.

Mandi adalah sebuah relaksasi setelah berkeringat dengan aktivitas harian. Menanggalkan bau bawang dan knalpot, serta apaknya bau matahari. Buat saya mandi tidak sekadar menggosok badan dengan sabun kemudian selesai. Mandi harus membuat saya merasa tenang, segar dan bersemangat kembali.

Karenanya wangi sabun mandi pun mengambil peran penting. Jika bosan dengan sabun yang itu-itu saja, saatnya mencoba sensasi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis yang sudah menjadi salah satu merek terkenal di bidang parfum di tanah air hadir dengan inovasi terbarunya. Vitalis yang merupakan salah satu dari beberapa produk terkemuka dari PT Unza Vitalis hadir dengan produk Body Wash yang tetap menonjolkan keahliannya di dunia Parfum. Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan keharuman parfum yang sangat memikat. Tak berhenti disitu Vitalis Body Wash ini tetap menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit kering.
VitalisParfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian kewangian yang berbeda, yaitu, White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.  Saya telah mencoba ketiga varian tersebut dan inilah pendapat saya.
Vitalis Parfumed White Glow Body Wash
Pertama, White Glow.  Dikemas dalam botol berwarna merah muda yang menggairahkan memberi manfaat Skin Brigtening. Dengan Ekstrak Licorice dan susu mampu mencerahkan, menghaluskan, dan menghaluskan kulit. Racikan parfum White Glow yaitu percampuran keharuman yang manis  Chery dan Rapsberry berpadu dengan wangi  lembut  Marshmallow dan Elegannya Gardenia. Ditutup dengan kombinasi Suade dan Woody yang mewah dan tahan lama. Buat saya, varian White Glow ini sangat cocok dipakai ketika ingin melepas penat dari aktivitas menyapu, mengepel, dan memasak.  Moment ketika selesai beberes rumah, menyapu, mengepel, memasak, bau keringat, bawang, dan masakan yang menempel kemudian hilang seketika disaat busa dari White Glow ini menyentuh kulit. Wangi parfumnya menyenangkan  dan sabunnya mencerahkan  kulit.
Vitalis Parfumed Fesh Dazzle Body Wash



Kedua, Fresh Dazzle. Hadir dengan kemasan botol berwarna hijau daun yang benar-benar ingin mewakili kesegaran yang dihasilkannya. Wangi parfumnya adalah paduan wangi Bergamot yang segar, diikuti Floral Baquet yang feminin nan elegan, dan dibungkus wangi Musk Amber yang long lasting. Diperkaya dengan Yuzu Orange dan Green Tea  yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.
Buat saya, varian Vitalis Body Wash Fresh Dazzle sangat cocok dipake di pagi hari sebelum memulai hari mengantar anak ke sekolah. Kesegaran parfumnya membangunkan saraf-saraf. Membuat kita lebih fresh, percaya diri untuk memulai hari.

Vitalis Parfumed Soft Beauty Body Wash



Terakhir adalah varian Soft Beauty. Dikemas dalam botol berwarna ungu violet yang calm terkesan menenangkan.  Parfumnya dibuka dengan segarnya Fruity Aldehydic, diikuti wangi Rose dan Violet yang feminin. Ditutup dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.  Dengan kandungan ekstrak avocado dan vitamin E, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty menutrisi kulit, menjaganya tetap kenyal dan lembut.

Soft Beauty ini sangat cocok dipakai mandi setelah seharian bermain bersama anak. Bagi mereka yang mendamba ketenangan sebelum tidur, mandi air hangat dengan Vitalis Body Wash Soft Beauty ini mampu menenangkan pikiran dan siap untuk beristirahat.

Favorit saya adalah White Glow, Soft Beauty, kemudian Fresh Dazzle. Wangi parfumnya menguar dikali pertama sabun dituang. Busa yang berlimpah dan tidak membuat kulit licin saat dibilas. Benar-benar terasa seperti mandi parfum. Love it!

x
x





Comments

Popular posts from this blog

Indecent Proposal

Seorang bilyuner menawariku one billion dollar untuk one night stand dengannya. Aku bingung. Aku dan suami sedang tidak punya uang dan satu juta dollar begitu banyak. Mampu membiaya hidup kami. Disisi lain aku  mencintai suamiku, rasa-rasanya ini tidaklah patut. Tapi kami benar-benar tidak punya uang. Aku ingin melakukannya untuk suamiku. Aku mencintaiku dan tidak ingin melihatnya terlilit utang. Kami memutuskan mengambil tawaran itu. This is just sex bukan cinta. Ini hanya tubuhku. Aku dan suami memutuskan setelah semalam itu, kami tidak akan mengungkitnya lagi.

Setelah malam itu. Kami berusaha menebus  properti kami yang jatuh tempo. Sayangnya, bank telah menyita dan melelangnya. Seorang pengusaha telah membelinya. Kami putus asa. Suamiku tiba-tiba berubah. malam itu, Ia mempertanyakan apa yang saya dan bilyuner itu lakukan. Padahal kami sepakat untuk tidak mengungkitnya. Saya menolak menjawab pertanyaannya. Saya tidak ingin lagi mengingat malam itu. Tapi ia terus mendesak. Hingga …

The Intimate Lover

Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu Mr. Rightman sesaat sebelum kamu menikah?

Ms. Girl, perempuan yang telah bertunangan bertemu dengan Mr. Boy disuatu hari di dalam lift. Hanya mereka berdua di dalam lift yang meluncur turun dari lantai 20. "Jika tidak ada orang yang bersama kita dilift ini hingga lantai dasar, maka aku akan mentraktirmu minum"kata pria itu. Sayang, sang wanita memilih menginterupsi lift tersebut. Berhenti satu lantai sebelum lantai tujuan mereka dan memilih pergi.

Tapi gerak bumi mendekatkan mereka. Tak berselang waktu mereka kembalib bertemu dan saling bercakap. Tak bertukar nama, memilih menjadi orang asing bagi masing-masing. Bertemu, berkenalan, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Menyerahkan pada semesta kapan mereka hendak berpisah.

Namun, ketika semesta mengharuskan mereka berpisah, dua orang tersebut telah saling jatuh cinta. Seberapa pun mereka berusaha berpisah, hati mereka tetap saling ingin bertemu. Saling dekat. Keduanya mem…

Dapat Kiriman Moneygram

Ini adalah pengalaman pertama saya mendapatkan kiriman uang dari luar negeri. Sedikit norak dan kampungan sih. Tapi tak ada salahnya membaginya di sini. Setelah saya googling di internet kurang yang mau berbagi pengalaman tentang transferan luar negerinya. Nah, karena Kak Yusran yang bersekolah di Amerika berniat mengirimi saya uang buat tiket ke Bau-Bau, maka dia akhirnya mengirimkan uang. Dalam bentuk dollar lewat jasa layanan Moneygram yang banyak tersedia di supermarket di Amerika. Moneygram sama seperti Western Union. Tapi Western Union lebih merakyat. Mereka bekerja sama dengan kantor Pegadaian dan kantor pos. Sehingga di kampungku pun ada fasilitas Western Union (tapi saya belum tahu berfungsi atau tidak). Moneygram sendiri setahu saya hanya bekerja sama dengan beberapa bank. Saya belum pernah tahu kalo Moneygram juga sudah bekerja sama dengan kantor pos, meskipun informasi dari teman-teman di twitter mengatakan demikian. Jasa layanan pengiriman uang macam Moneygram dan Western…