Images

Asyiknya Berkunjung ke Doraemon Expo


Film Stand by Me, Doraemon yang akhirnya diputar di Indonesia awal desember lalu menarik minat banyak penonton. Siapa yang tidak mengenal Doraemon. Robot kucing berwarna biru bersuara serak dari masa depan yang menjadi sahabat Nobita. Saya bertumbuh dengan tradisi nonton Doraemon pukul 9 minggu pagi waktu kecil. Sampai sekarang saya masih menyukai robot kucing dengan kantong ajaibnya yang keren. 

Menyusul sambutan yang baik terhadap film Doraemon (ditonton lebih dari 500.000 penonton), digelarlah pameran 100 secret gadgets Doraemon Expo di Ancol Beach City Mall. Pameran ini menghadirkan ratusan figuran alat Doraemon yang keluar dari kantong ajaibnya yang sering ditonton di televisi. 

Dengar harga Rp.99.000 per orang (dewasa) dan Rp.55.000 (anak) plus tiket masuk ke Ancol, anda sudah bisa berfoto-foto dengan patung-patung biru doraemon yang menggenggam alat-alat masa depannya. Di pintu masuk pengunjung disambut dengan sejarah mengapa Doraemon tidak punya kuping, berwarna biru, dan bersuara serak. 

Kemudian mesin waktu Doraemon membawa pengunjung ke display alat-alat canggih Doraemon. Semua alat yang ada di film Stand By Me, Doraemon ada di pameran ini. Dan yang paling fenomenal adalah pintu kemana saja. Inilah spot yang paling banyak antrian untuk foto-foto. 

Selain itu ada juga diorama kamar, rumah, dan lapangan bermain nobita lengkap dengan patung-patung karakter besar yang membolehkan pengunjung untuk berfoto. Disediakan pula fotografer dan kamera jika ingin mengabadikan moment bersama keluarga nobita dan doraemon. Juga ada patung pengantin Nobita dan Sizuka lengkap dengan altar pengantin dan tempat duduk untuk para tamu undangan. 

Pokoknya pameran Doraemon ini memanjakan para pengunjung untuk berfoto dan berselfie ria. Jangan ragu untuk membawa tongsis dan berfotolah bersama puluhan patung doraemon yang hugable tapi keras :D.


Nah, pameran Doraemon Expo ini diselenggarakan hingga Maret 2015. So, Dont Miss It!! 

Bogor, 31 Desember 2015


0 komentar: